Sepakbola Kecenya permainan Sterling buat Madrid jatuh hati

Bongkar - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan terkesan dengan permainan menawan Raheem Sterling dan akan berusaha untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim dingin mendatang.
https://bongkar12.blogspot.com/2017/12/sepakbola-kecenya-permainan-sterling.html

Musim ini, Sterling memang tampil gemilang. Pemain serba bisa tersebut sejauh ini tampil dalam 20 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 13 gol. Sembilan di antaranya di pentas Premier League.

Performa winger berusia 22 tahun itu pun membantu Manchester City tampil perkasa di musim ini. The Citizen dibantunya menguasai puncak klasemen Premier League dengan torehan 43 poin dari 15 pertandingan

 City sendiri saat ini belum tersentuh satu kekalahan sekalipun. Mereka jadi satu-satunya tim di Inggris yang sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Performa apik itu sebelumnya disebut membuat City berniat memberikannya kontrak baru. Kontrak itu akan membuatnya diberi bayaran sekitar 300 ribu pounds per pekannya. Namun Sterling saat ini masih menunda pembicaraan terkait kontrak tersebut.

Menurut laporan dari Sportsmole, hal itu siap dimanfaatkan oleh Madrid. Los Blancos siap untuk merayu Sterling agar mau pindah ke Bernabeu pada bulan Januari 2018 mendatang.

Madrid sendiri saat ini memang bertekad untuk membenahi timnya. Niatan itu muncul setelah mereka tertinggal delapan poin dari rival abadinya, Barcelona, yang ada di puncak klasemen.

Los Blancos disebut akan segera melakukan bongkar pasang pemain di sejumlah posisi. Sterling sendiri dibidik agar bisa memberikan opsi tambahan di barisan lini serang tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Selain Sterling, Madrid juga kerap dikait-kaitkan dengan Eden Hazard. Lalu ada pula nama pemain Real Sociedad, Alvaro Odriozola, lalu kiper Chelsea Thibaut Courtois dan juga Kepa Arrizabalaga.
abdul Label: Desember 05, 2017 0 komentar
Posting Komentar

Back to Top